Senin, 13 Juli 2015

TUGAS SOFTSKILL TRANSLATION MANAJEMENT FUNCTION


GOOGLE TRANSLATE
BY ME
FUNGSI MANAJEMEN

Manajemen memainkan peran penting dalam bisnis atau kegiatan yang diselenggarakan. Manajemen terdiri dari tim manajer yang memiliki muatan organisasi di semua level. Tugas mereka termasuk membuat tujuan perusahaan yakin terpenuhi dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien. Terlepas dari pekerjaan tertentu, sebagian besar manajer ferform empat fungsi dasar. Fungsi manajemen ini perencanaan, pengorganisasian, memimpin, dan mengendalikan.

Perencanaan melibatkan menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini terbaik dapat dicapai. Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih aksi tertentu dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa rencana yang dipilih cocok dengan tujuan didirikan di tingkat organisasi yang lebih tinggi. Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena yang lain bergantung padanya. Namun, bahkan sebagai manajer melanjutkan untuk melakukan fungsi-fungsi manajerial lainnya, perencanaan terus sebagai tujuan dan alternatif yang dievaluasi lebih lanjut dan direvisi.

Pengorganisasian, fungsi manajemen kedua, adalah proses menempatkan rencana ke dalam tindakan. Ini melibatkan alokasi sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat dicapai. Dalam fase ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas dan tanggung jawab terkait. Staffing, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, juga dapat dimasukkan sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.

Ketiga adalah arah sehari-hari dan pengawasan karyawan. Dalam mengarahkan, manajer panduan, mengajar, dan memotivasi pekerja agar mereka mencapai potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan. Arah yang efektif, atau pengawasan, oleh para manajer membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan karyawan.

Dalam fungsi manajemen lalu, pengendalian, manajer mengevaluasi bagaimana tujuan perusahaan baik dipenuhi. Dalam rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan pada seberapa baik tugas yang diberikan pada fase mengarahkan sedang diselesaikan. Jika masalah utama yang ada dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan harus dibuat dalam struktur organisasi atau manajerial perusahaan. Dalam melakukan perubahan, manajer mungkin harus kembali dan replan, reorganiza, dan redirect.

Dalam rangka untuk secara memadai dan efisien melakukan fungsi-fungsi manajemen tersebut, manajer perlu keterampilan interpersonal, organisasi, dan teknis. Meskipun keempat fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya setiap dapat bervariasi, tergantung pada situasi. Manajer yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui kombinasi sukses dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.


FUNGSI MANAJEMEN

Manajemen memainkan peran penting dalam bisnis dan kegiatan yang di selanggarakan.  Manajemen terdir idari  tim manajer yang memiliki pimpinan organisasi di semua level. Tugas mereka termasuk  meyakinkan tujuan perusahaan terpenuhi dan  melihat abhawa bisnis berjalan efisien.  Terlepas dari pekerjaan khusus, kebanyakan manajer melakukan empat fungsi dasar. Fungsi manajemen ini adalah perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengendalian.

Perencanaan melibatkan  tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan ini dapat tercapai dengan baik. Manajer mengevauasi pilihan rencana sebelum memilih bagian khusus yang akan dilakukan dan kemudian melihat untuk  memeriksa bahwa rencana yang dipilih cocok dalam tujan di dirikannya di tingkat organisasi yang lebih tinggi. Perencanaan terdaftar sebagai fungsi pertama manajemen karena yang lain nya bergantung padanya. Bagaimanapun, manajer berjalan terus untuk melakukan fungsi pengeloaan lainnya, perencanaan dilanjutkan sebagai tujuan dan pilihan yang dievaluasi lebih lanjut dan ditinjau kembali.

Pengorganisasian, Fungsi kedua manajemen, yaitu proses menempatkan rencana ke dalam tindakan. Ini melibatkan penjatahan sumber penghasilan, terutama penghasilan manusia. Jadi tujuan secara keseluruhan dapat tercapai. Dalam tahap ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas yang berhubungan dan bertanggung jawab. Susunan kepegawaian, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, juga dapat termasuk sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.

Ketiga adalah hari petunjuk dan laporan pengawasan karyawan. Dalam pengarahan, manajer memandu, mengajar dan memotivasi pekerja jadi mereka dapat meraih potensi kemampuan mereka dan disaat yang sama meraih tujuan perusahaan yang di dirikan dalam proses perencanaan. Petunjuk yang berlaku atau laporan pengawasan, oleh para manajer memerlukan komunikasi terus-menerus dengan karyawan.

Fungsi manajemen yang terakhir, pengendalian, manajer mengevaluasi seberapa baik tujuan perusahaan terpenuhi. Dalam rangka untuk memenuhi evaluasi ini manajer harus melihat pada tujuan di dirikannya dalam tahap perencanaan dan seberapa baik tugas yang diberikan dalam tahap pengarahan sedang diselesaikan. Jika ada masalah besar dan tujuan tidak terpenuhi, lalu perubahan di butuhkan dalam struktur organisasi atau pengeolaan perusahaan. Dalam membuat perubahan, manajer mungkin harus kembali merencanakan, mengorganisasikan dan mengarahkan.

Dalam rangka untuk melakukan fungsi manajemen ini secara cukup dan efisen, manajer membutuhkan keterampilan perseorangan, organisasi dan teknik. Meskipun semua 4 fungsi dan tugas pengelolaan, dan penting nya masing-masing berubah-ubah terganatung dengan situasinya.  Manajer yang efektif menemukan tujuan perusahaan melalui gabungan yang berhasil, dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengendalian.




Name : Nova Anggraeni
Class  : 4SA03
NPM  : 15611209

Tidak ada komentar:

Posting Komentar