Sabtu, 16 November 2013

CHO KYUHYUN





       Cho Kyuhyun atau Kyuhyun merupakan salah satu member termuda dari boy band asal Korea Selatan yaitu Super Junior. Kyuhyun lahir tanggal 3 februari 1988. Kyuhyun mempunyai kakak perempuan yang bernama Cho Ahra. Dan ayah nya membuka sekolah pendidikan di Taiwan. Sedangkan Ibu nya membuka café bersama dengan ibu dari anggota member Super Junior lain nya yaitu Sungmin dan Leetuk. Kyuhyun merupakan magnae ( member paling muda ) di grupnya.

Kyuhyun debut menjadi member Super Junior pada tahun 2006. Saat itu Super Junior sudah debut dengan 12 member namun 6 bulan kemudian Kyuhyun masuk dan menjadi member ke 13.  Super Junior memiliki beberapa Sub-unit dan Kyuhyun bergabung di sub unit K.R.Y (Kyuhyun Ryeowook Yesung )sub-unit ini merupakan member yang mempunyai kemampuan vocal yang paling hebat. Kyuhyun juga masuk sub-unit Super Junior M ( Super Junior Mandarin ) yang beranggotakan Hangeng, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Henry dan Zhoumi.


Kyuhyun sudah debut sekitar 8 tahun dan selama ini ia sudah mempunyai beberapa lagu yang ia nyanyikan untuk ost ataupun lagu solo dalam albumnya.
Berikut list lagu yang di nyanyikan oleh kyuhyun :
·         OST Pasta – Listen To you
·         OST Poseidon – The way To Break Up
·         OST Bread Love and Dream -  Hope is a Dream that doesn’t sleep
·         Super Show – Puff the Magic Dragon
·         Super Show – 7 years of Love
·         Super Show – New Endless Love
·         Super Show- Isn’t she Lovely
·         Ost God of war – Inoo
·         Love dust

Sekarang Kyuhyun sudah masuk ke dunia variety show. Kyuhyun menjadi Mc Radio Star yang merupakan salah program yang memiliki rating lumayan tinggi. Di acara ini Kyuhyun harus mengeluarkan kata-kata yang tajam untuk para bintang tamunya. Dia juga menjadi Mc Mamamia. Selain mennjadi penyanyi dan Mc Kyuhyun juga bermain drama musical yaitu The Tree Musketeers dan Catch Me If you Can.

Menurut saya kyuhyun adalah orang yang berbakat karena ia mempunya suara yang indah saat bernyanyi dan juga mempunyai talent saat menjadi Mc dan yang terakhir sudah melakukan beberapa Drama Musikal dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar