Minggu, 17 November 2013

JENIS NEWS

ANGGOTA TNI DI TEMBAK OLEH MALING
   

       Pada tanggal 17 Juli 2013 telah terjadi sebuah penembakan yang dilakukan oleh seorang maling kepada TNI-AD. Keadian ini berlangsung di daerah cilodong tepatnya di JNE dan waktu nya pukul 19.00 WIB.  Saat itu TNI-AD sedang mengirim barang di JNE namun tiba-tiba ada maling yang ingin mengambil motornya.  Hingga terjadi lah sebuah keributan dan  perkelahian. Namun karena maling nya ada 3 orang maka anggota TNI tersebut tidak bisa berbuat banyak.
         Ketika orang-orang sekitar ingin membantu salah satu dari maling tersebut menembakan peluru kepada anggota TNI sebanyak 2 kali hingga tersungkur dan 2 maling lainnya pergi membawa motor anggota TNI tersebut. Dan aksi penembakan ini terdengar oleh warga TNI –AD lainnya karena memang tempat kejadian ini di daerah  DIVIF 1 KOSTRAD Cilodong. Maling yang menembak pun langsung loncat ke dalam jurang yang ada di pinngir jalan. Namun anggota TNI yang lain datang untuk membantu dan mencari maling tersebut.
          Anggota TNI tersebut segera di bawa ke RS. Gatot Subroto dan mendapatkan perawatn intensif. Sedangkan maling nya di kejar oleh anggota TNI dan polisi yang datang ke tempat kejadian. Sekitar 30 menit kemudian maling nya tertangkap dan diamuk masa hingga babak belur namun polisi bisa melerai nya dan segera membawa ke RS sentra Medika tapi saying nya maling tersebut meninggal dunia di jalan saat di bawa ke Rumah Sakit. Dan kejadian ini menyebabkan macet yang cukup parah di daerah cilodong dan cibinong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar