Jumat, 10 Januari 2014

Bungee Jump



        Bungee jump adalah salah satu kegiatan yang membutuhkan nyali yang besar dan kuat. Kegiatan ini sangat memacu adrenaline karena harus terjun dari ketinggian dan dan di biarkan menggantung di udara. Untuk orang-orang yang pemberani dan menyukai hal-hal yang memacu adrenaline bungee jump sangat cocok untuk dicoba.

Berikut adalah list bungee jump tertinggi dunia
Royal George Bridge


·         Tempat ini terletak di dekat Canon City, Colorado. Beberapa orang menyebutkan bahwa tempat ini merupakan bungee jump yang langka di dunia. Bungee jump ini sangat memacu adrenaline karena terjun atau melompat dari ketinggian 321 meter.  Dan tempat ini tidak setiap saat dibuka. Jadi datnglah pada bulan September.

Macau Tower Bungee




·         MacauTower adalah bangunan tertinggi di Macau. Macau Tower ini memiliki ketinggian 233 meter di lantai 61 dan AJ Hackett Bungy terletak . Dan Guinness World Records memberikan sertifikasi pada AJ Hackett Bungy sebagai Highest Bungy-Jump facility in the world. Tempat ini merupakan Bungee Jump tertinggi kedua di dunia.


      Verzasca Dam Bungee Jump



·         Verzasca Dam yang berada di Ticino, Swiss menjadi lokasi Bungee Jump yang sangat menantang.Tempat ini mulai terkenal saat muncul di permulaan film “Golden Eye ” pada tahun 1955. Permukaan beton yang datar dengan tebing batu di kanan kirinya menjadikan panorama bangunan yang di bentuk pada tahun 1960 ini terlihat menakjubkan.Setiap harinya ada banyak wisatawan yang datang namun tidak semua mencoba Bungee Jump. Mereka hanya ingin mengabadikan foto-foto panorama yang indah.

   Bloukrans Bridge Bungee Jump
·     
Tempat ini berada berada di Afrika Selatan. Bungee Jump di sini adalah Bungee Jump tertinggi ke 4 di dunia. Dengan ketinggian 216 m di atas sungai Bloukrans. Tempat ini terbentang di salah sat jembatan tertinggi di dunia yaitu Jembatan Bloukrans yang menghubungkan Provinsi Cape Barat & Timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar