Jumat, 10 Januari 2014

Pulau Jeju



       Pulau Jeju adalah pulau terbesar di Korea Selatan. Ibu kota Pulau Jeju adalah kota Jeju. PUlau ini sangat terkenal di Korea diantara 3000 pulau lainnya. Pulau jeju merupakan tempat yang bersih, memiliki pemandangan yang indah, meiliki udara dan segar. Jadi ada banyak sekali para wisatawan yang datang mengunjungi tempat ini.  Bila di Indonesia Pulau Jeju sama seperti Bali. Luas Jeju 3x lebih besar dari Seoul. Namun hanya sedikit yang tinggal di tempat ini.
Di Pulau Jeju ada beberapa tempat yang indah untuk dikunjungi.

Love Land

    Tempat ini adalah taman terbuka yang mulai beroperasi pada tahun 2004. Biasanya yang datang ke tempat ini adalah pasangan yang baru menikah. Mereka ingin bermulan madu. Dan memang tempat ini didedikasikan untuk umur 18 tahun ke atas. Disana banayk patung-patung yang membuat para pasangan baru menjadi relax. Selain itu pemandangan di tempat ini sangat indah

Gunung Halla

      Gunung Halla adalah gunung terbesar di Korea Selatan. Dengan 1.950 meter tinggi gunning ini. Para wisatawan dapat mendaki dengan gunung tersebut saat musim dingin dan musim panas.
Saat musim dingin gunung akan terlihat indah karena salju dan saat musim panas akan terlihat romantic karena diselimuti kabut tipis.
Bungee Artpia

       Bungee Artpia merupakan taman bunga yang sangat indah. Disana ada lebih dari 1.000 spesies tumbuhan. Tempat ini sangat populer di Pulau Jeju karena keindahan bunga-bunga nya dan pemnadangan yang sangat mengagumkan. Dan ini sangat cocok untuk orang-orang yang menyukai bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar