Jumat, 10 Januari 2014

Tips Mempercantik Kuku dengan Kutek



         

        Untuk para wanita memiliki kuku yang cantik dan indah erupakan salah satu hal yang wajib dimiliki. Semua wanita ingin mempunyai kuku yang indah dengan menghiasnya memaki kutek atapun nail art. Kutek merupakan pewarna kuku yang menjadi  salah satu perawatan untuk menambah kesehatan kuku dan mempercantik kuku. Dengan berbagai macam warna dan pernak –pernik untuk menambah kecantikan kuku para wanita akan selalu menjaga kuku nya.

Berikut tips untuk mempercantik kuku dengan kutek :


·         Pertama bersihkan dulu kuku dari kotoran atau kutikula yg sudah mati. Cara membersihkan kuku bisa dengan menggunakan air hangat agar dapat mengangkat kutika yang sudah mati.
·         Kemudian oleskan pelembab kuku agar kuku tidak kering dan tidak mudah patah atau base coat.
·         Setelah itu oleskan kutek sesuai dengan warna pilihan yang disuka. Lalu oleskan dengan merata dan bisa di kreasi dengan lebih dari 1 warna. Setelah itu bisa ditambahakan pernak-pernik atau nail art
·         Terakhir oleskan Top coat untuk melindungi. Dan juga bertujuan untuk menambah kilauan terhadap kuku

Demikian cara mempercantik kuku dengan memakai kutek. Silahkan mencoba dan semoga bisa bermanfaat untuk para wanita yang memang sangat suka dengan hal-hal yang memperindah kuku. Dengan kuku yang indah wanita bisa mendapatkan percaya diri yang lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar